Home » » Dadenma LantamalXIV/Sorong Gelar Lomba Tembak Eksekutif

Dadenma LantamalXIV/Sorong Gelar Lomba Tembak Eksekutif

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 11:14 AM


Sorong, 30 September 2017. Bertempat di lapangan tembak Makorem 171/PVT Jalan Pramuka Kota Sorong, telah dilaksanakan kegiatan Lomba Menembak Eksekutif dalam rangka HUT TNI yang ke-72 tahun 2017, bertindak sebagai kordinator Lomba  Mayor CHK Agus (Pakumrem 171/PVT) yang dihadiri kurang lebih 100 orang terdiri dari TNI, POLRI, anggota Perbakin dan Muspida se-Kota Sorong. Pada hari Sabtu, tanggal 30 september. 
 
Hadir dalam kegiatan lomba menembak Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, (Komandan Korem 171/PVT), Kolonel Mar. Anif Hidayat (Wadan Lantamal XIV), Kolonel, Inf Dian Sundiana (Kasrem 171/PVT), Letkol Laut (KH) Drs. Luxembrug Jason S. M.Si  (Asintel Danlantamal XIV), AKBP S. Siregar (Dit Polair Sorong), Letkol Mar. Edial Tasman. S. Pd. (Dandenma lantamal XIV), Letkol Laut (KH) Franky J. Akihari (Kadispotmar Lant. XIV), Mayor (Mar) Suroso (Wadan Yonmarhanlan XIV), Mayor Kav A. Mufid (Kasdim 1704/Srg), Mayor CPM Handoko (Dendenpom XVIII/I, Mayor Arif R.H (Danden Zipur 13 Sorong. Kompol Candra (Wakapolres Kota Sorong), Yanli Eka Putra (Ketua perbakin Kota Sorong), dan para Peserta Lomba menembak lainnya baik dari TNI/Polri,  Perbakin,  Basarnas serta Muspida se-kota Sorong

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam sambutannya mengatakan: “Dalam rangka HUT TNI ke 72 kita akan malaksanakan lomba menembak di lapangan tembak Makorem 171/PVT yang mana biasanya lapangan ini kita gunakan sebagai sarana latian bagi para Prajurit. Selain melaksanakan menembak dalam rangka HUT TNI juga dalam rangka menjalin saliturahmi antara TNI/POLRI, Muspida dan masyarakat sehingga kedepanya kita dapat bekerja sama secara sinergi. Dengan lomba menembak ini kita melatih diri kita sendiri, bagaimana kita mengatur dan mengendalikan diri, dan dalam pelaksanaan menembak nanti saya harapkan bisa menjadi diri sendiri, fokus dengan memperhatikan nabitepi”.

Dalam lomba Menembak Executif memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017 ini, berhasil sebagai Juara diantaranya:

A. Katagori TNI/POLRI:
1. Letkol Mar. Edial Tasman (Dandenma Lantamal XVI)
2. Mayor Mar. Suroso (Wadan Yonmarharlan XIV)
3. Kolonel Inf. Anwar (Kasi Ops Korem 171/PVT)

B. Katagori Umum :
1. Yanli Eka Putra (Ketua Perbakin kota Sorong)
2. Sani (Anggota Perbakin kota Sorong)
3. Emi (Anggota Basarnas kota Sorong)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando