KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dalam Rangka HUT Kesehatan Angkatan Darat Ke 72 Rumah Sakit TK III Jember Bersama Koramil 0824/01 Patrang Dan Masyarakat Karya Bakti Bersih-Bersih Kali

Dalam Rangka HUT Kesehatan Angkatan Darat Ke 72 Rumah Sakit TK III Jember Bersama Koramil 0824/01 Patrang Dan Masyarakat Karya Bakti Bersih-Bersih Kali

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 5:09 PM



Jember. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat Ke 72 (HUT Kesad Ke 72) Rumah Sakit Tingkat III Jember Yang dikenal dengan Rumah Sakit DKT Jember melaksanakan karya bakti TNI bekerja sama dengan Koramil 0824/01 Patrang dengan sasaran sekitar jembatan Jl Nusa Indah “Bersih-Bersih Kali Jompo” dan hilir sungai sepanjang 1000 meter.

Upaya tersebut disamping dalam rangka mendukung Program Pembinaan Teritorial sebagai fungsi utama TNI, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kali/sungai, dalam rangka menjaga kesehatan lingkungan sepanjang hulu serta hilir sungai yang notabene banyak perkampungan warga dikiri-kanan bibir sungai.

Hadir dan terlibat pada kegiatan karya bakti tersebut diantaranya Karumkit TK III Jember Letkol Ckm dr Masri Sihombing bersama anggotanya 147 orang, Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Endro Bawono bersama 10 orang anggotanya, Polsek Patrang 5 orang, Kecamatan Patrang 10 orang, Lurah Jember Lor bersama 4 orang perangkatnya serta masyarakat sekitar 133 orang.

Karumkit TK III Jember Letkol Ckm dr. Masri Sohombing saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kesad Ke 72 Tahun 2017, sekaligus wujud kepedulian warga besar Rumkit TK III Jember sebagai bagian dari TNI AD dalam mendukung program Pembinaan Teritorial serta ajakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Karumkit TK III Jember atas kegiatan karya bakti tersebut yang sangat mendukung sekali terhadap program kegiatan Kodim 0824 Jember.

Sekali lagi terima kasih karena dengan kesibukan dalam pelayanan medis Karumkit Tk III Jember bersama anggotanya dapat menyempatkan mengadakan karya bakti sebagai rangkaian kegiatan HUT Kesad Ke 72, bahkan pada kegiatan-kegiatan lainnya banyak membantu dan bersinergi dengan Kodim 0824 Jember. Sekaligus pada kesempatan ini Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan Dirgahayu Kesad Ke 72, semoga selalu jaya dalam melaksanakan tugasnya dalam menunjang kesehatan TNI utamanya TNI AD diwilayah Kabupaten Jember dan sekitarnya. (sis24
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando