KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dandim 0731 Kulon Pogo Nobar Film Merah Putih Memanggil Bersama Forkompimda dan Awak Media.

Dandim 0731 Kulon Pogo Nobar Film Merah Putih Memanggil Bersama Forkompimda dan Awak Media.

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 4:25 PM

 
PK,.Yogyakarta. Selasa (17/10/17), Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.,M.M., bersama Pejabat Forkopimda dan Wartawan nonton bareng Film Merah Putih Memanggil, di Bioskop Empire XXI Jalan Solo, Yogyakarta. Hal ini sebagai wujud keharmonisan antara Pejabat Forkopinda Kulon Progo dan Wartawan, sekaligus sebagai upaya dalam membina hubungan komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 
 
Pejabat Forkopinda yang hadir adalah : Ibu Wakil Bupati Ny. Sutedjo, Wakil Ketua DPRD Ponimin, SE, Sekda Kulon Progo Ir. RM. Astungkoro, M.Hum beserta ibu, Kapolres Kulon Progo yang diwakili oleh Kasat Reskrim Diky SH.,SIK beserta ibu, Drs. Ariyadi beserta ibu, Ibu Endang Staf Ahli BPT bidang ekonomi. Sedangkan wartawan yang hadir Asrul Sani dari Kedaulatan Rakyat, Bisma Bharata dari Sorot Online, M Natsir dari Portal Komando, Rima dari Harian Jogja, Angga dari Suara Merdeka dan Kuthadi dari Sindonews. 
 
Sebelum berangkat ke Jogja para tamu undangan kumpul di Makodim 0731/Kulon Progo pada pukul 16.00 WIB untuk melaksanakan pengecekan, selanjutnya pukul 17.00 WIB rombongan berangkat menuju Bioskop Empire XXI Jalan Solo Yogyakarta. Sambil menunggu pemutaran film yang rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, para tamu undangan melaksanakan ibadah Sholat Maghrib. 

Film Merah Putih Memanggil ini menceritakan tentang perjuangan Prajurit TNI dalam upaya membebaskan sandera oleh pemberontakan di wilayah negara asing. Sebagai Patriot Bangsa yang merupakan benteng negara, mereka terpanggil untuk segera membebaskan saudara mereka yang sedang disandera oleh bangsa lain. 
 
Dengan sekuat tenaga mereka berjuang untuk membebaskan sandera walaupun resiko nyawa taruhannya. Namun pada akhirnya perjuangan dan pengorbanan jiwa mereka tidak sia-sia, karena perjuangan mereka akan tetap dikenang sepanjang masa. Walaupun hanya sebuah film tapi hal ini merupakan sebuah implementasi dari tugas dan tanggung jawab Prajurit TNI dalam mempertahankan kedaulatan bangsa. Semua pemain diperankan oleh Anggota TNI dengan kemampuan aslinya. 

Dari beberapa warga yang menyaksikan film ini menyatakan sangat bagus dan ceritanya menyentuh hati, TNI yang dibilang mesin perang bahkan pembunuh tapi ternyata masih memiliki hati dan kasih sayang. Bravo TNI... jangan biarkan rakyatmu menangis karena kedaulatan bangsamu dihancurkan oleh negara lain. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando