Home » » Dandim 0731 Kulon Progo, Beri Ucap Selamat Prajurit dan ASN Yang Naik Pangkat.

Dandim 0731 Kulon Progo, Beri Ucap Selamat Prajurit dan ASN Yang Naik Pangkat.

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 5:51 PM


PK,.Yogya Barat. Terhitung mulai 1 Oktober 2016. Sebanyak 26 orang Anggota Kodim 0731/Kulon Progo mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Anggota yang naik pangkat terdiri dari 2 orang prajurit berpangkat perwira, 12 orang Bintara, 2 orang Tamtama dan 10 orang Aparatur Sipil Negara. Selanjutnya pada hari ini tanggal 2 Oktober 2017, Anggota yang naik pangkat melaksanakan Acara Korp Raport di Aula Makodim 0731/Kulon Progo. Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Armed Teguh Tri Prihanto U., S.Sos.,M.M. 

Dalam Sambutannya, Dandim menyampaikan Selamat kepada para Anggota yang naik pangkat. Kenaikan pangkat pada dasarnya bukanlah merupakan pemberian ataupun hadiah dari satuan tapi merupakan penghargaan atas prestasi dan pengabdian kalian kepada bangsa dan negara melalui kerja keras dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kenaikan pangkat juga wajib disyukuri karena semua itu tidak terlepas dari Anugerah dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa, serta wujud dari pimpinan untuk mensejahterakan prajuritnya sehingga dapat dijadikan motivasi sekaligus pendorong semangat untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. 

Pada akhir sambutannya Dandim berpesan,"Untuk para anggota yang naik pangkat semakin meningkatkan etos kerja, loyalitas, disiplin dan kinerja yang lebih baik. 
 
Jaga kepercayaan yang telah diberikan oleh bangsa dan negara serta jadikan jati diri seorang prajurit sebagai landasan dalam setiap mengemban dan melaksanakan tugas pokok dengan dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI agar selalu dapat bertindak dengan proporsional dan profesional dalam mengawal persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berbuatlah yang terbaik, berani , tulus dan ikhlas." Tutup Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman. S.Sos.MM. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando