KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dandim 0824 : Saksikan “Pesta Rakyat” HUT TNI Ke 72 Yang Akan Digelar Di Ma Secaba Rindam V/Brw

Dandim 0824 : Saksikan “Pesta Rakyat” HUT TNI Ke 72 Yang Akan Digelar Di Ma Secaba Rindam V/Brw

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 4:37 PM


Jember. Ranglaian HUT TNI Ke 72 di Kabupaten Jember masih berlanjut, setelah berbagai kegiatan spektaculer yang telah dilaksankan diantaranya karya bakti TNI tersebar di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0824, Bakti Sosial, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan, Jember New Destroyer Adventure Trail, Jember Off Road Expedition dan lain-lain.

Dan beberapa kegiatan diakhir bulan yang akan dilaksanakan diantaranya “Pesta Rakyat” yang akan digelar di Ma Secaba Rindam V/Brw pada 28/10/2017 Pukul 19.30 Wib, selanjutnya pada Minggu 29/10/2017 Wib Lomba Senam Gemu Fa Mire antar Koramil Jajaran Kodim 0824 di Taman Wisata Botani Jember.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto dalam wawancara khususnya pada Jum’at 27/10/2017 Pukul 12.00 Wib menyampaikan ajakannya kepada masyarakat untuk menyaksikan “Pesta Raktyat” pada 28/10/2017 Pukul 19.30 Wib di Lapangan Hitam Secaba Rindam V/Brw.

Pada “Pesta Rakyat” tersebut akan kita suguhkan hiburan orkes dangdut secara gratis yang akan menghadirkan beberapa artis nasional diantaranya Mahesa, Vita Alia, Intan (Dangdut Academi) dan Nuril (Dangdut Academi), kepada masyarakat Jember saya menghimbau untuk menyaksikan hiburan tersebut.

Saat ditanyakan apa tujuan dari dilaksanakan kegiatan tersebut, Letkol Inf Rudianto menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai wujud rasa terima kasih TNI kepada masyarakat Kabupaten Jember atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga TNI dapat melaksanakan tugasnya di Jember ini dengan baik.

Masyarakat adalah ibu kandung kami TNI sehingga memberikan hiburan, ingin mengajak bersuka ria bersama kami, karena “Bersama Rakyat TNI Kuat” mari kita bersama-sama dan kita mantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kekuatan utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Termasuk kegiatan kegiatan lain yang kita gelar seperti Destroyer Adventure Trail, Jember Off Road Expedition kemarin juga kita persembahkan untuk masyarakat Jember secara gratis, disamping “Pesta Rakyat” besuk selahkan kepada masyarakat yang mau menyaksikan “Lomba Senam Gemu Fa Mire” nanti di Botani, semua kita perembahkan untuk masyarakat Jember. Tegas Letkol Inf Rudianto.

Dari hasil pantauan kami di Ma Secaba Rindam V/Brw segenap crew memang sedang mempersiapkan pertunjukan “Pesta Rakyat” yang besuk akan digelar, Dirgahayu TNI Ke 72 “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”. (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando