KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dandim 0830/Surabaya Utara Doa Bersama Peresmian Gedung Toko Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara

Dandim 0830/Surabaya Utara Doa Bersama Peresmian Gedung Toko Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 2:10 PM

Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara senantiasa berupaya mendukung  seluruh personelnya dalam hal kesejahteraan, hal tersebut di wujudkan dengan dibentuknya Primer Koperasi (Primkop) Kodim 0830/Surabaya Utara guna mempermudah seluruh personel dalam hal peingkatan kesejahteraan.

Kali ini Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos di dampingi Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan beserta seluruh perwira staf Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar acara peresmian penggunaan gedung toko Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya. Jumat (27/10/2017)

Kepala Primer Koperasi (Kaprimkop) Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SH pada acara peresmian gedung toko Primer Koperasi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0830/Surabaya Utara yang telah berkenan hadir pada acara peresmian gedung toko Primkop dan mengucap syukur kepada Allah SWT telah diberikab berkah rohmat serta hidayahnya sehingga bangunan gedung toko Primkop sukses di bangun/rehab dan kedepan di harapkan dapat lebih memberikan kontribusi besar baik bagi satuan dan juga seluruh anggota, ungkap Kapten Inf Agus Riyanto,SH.

Senada, Dandim 0830/Surabaya Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedepan Primkop Kodim 0830/Surabaya Utara diharapkan bisa menjadi sarana untuk meingkatkan kesejahteraan seluruh anggota dan juga satuan, sehingga kedepan bisa menopang kebutuhan kebutuhan anggota mauoun satuan, sehingga dapat menjadi pendorong moril seluruh anggota, ungkap Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando