PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Deklarasi Damai PSH Teratai dan Bonek Mania

Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Deklarasi Damai PSH Teratai dan Bonek Mania

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 9:12 AM

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menghadiri acara Deklarasi Damai PSHT dengan Bonek Mania di Mapolrestabes Surabaya, dalam kegiatan tersebut dihadiri Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolobel Kav M. Zulkifli,S.IP,MM, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal, Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini,tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), tokoh pemuda (Toda) dan undangan lainnya. Kamis (12/10/17)
 
Sebanyak 250 orang lebih berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk menghadiri deklarasi damai.
 
Pihak PSHT dan Bonek Mania menandatangani perjanjian damai diatas surat perjanjian damai dengan di saksikan pejabat Tiga Pilar Surabaya, mereka juga saling bersalaman dan berangkulan sebagai simbol perdamaian bersama.

Dandim mengharapkan dengan adanya kegiatan deklarasi damai ini, pihak PSHT dan pihak Bonek Mania sepakat untuk berdamai dan diharapkan juga semua masyarakat turut mendukung menolak keras serta dapat mencegah terjadinya keributan kelanjutan baik antara PSHT dan Bonek Mania juga lainnya yang berkaitab dengan terganggunya kondusifitas diwilayah, pungkas Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando