PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danlanal Banyuwangi Resmikan Kenkat Perwira, Bintara Dan Tamtama Lanal Banyuwangi Tahun 2017

Danlanal Banyuwangi Resmikan Kenkat Perwira, Bintara Dan Tamtama Lanal Banyuwangi Tahun 2017

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 2:50 PM



Lantamal V (2/10),--- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Nazarudin meresmikan kenaikan pangkat Prajurit Lanal Banyuwangi yang terdiri dari 2 (dua) orang Perwira, 14 (empat belas) Bintara dan 3 (tiga) Tamtama di aula markas Komando Lanal Banyuwangi, senin (2/10).

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna, diikuti oleh seluruh Parajurit dan PNS Lanal banyuwangi berlangsung khitmad.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit Lanal Banyuwangi yang naik pangkat karena telah memenuhi kriteria untuk di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi . Adapun diantara kriterian yang dinilai diantaranya tingkat ketaqwaan, pengabdian, kejujuran, semangat, loyalitas, sikap dan tingkah laku sampai dengan tanggung jawab.

Komandan Lanal Banyuwangi juga berharap, kenaikan pangkat tersebut disamping perlu disyukuri juga perlu diimplementasikan ke dalam bentuk pengabdian, karena dengan kenaikan pangkat tersebut tuntutan akan tanggung jawab juga akan berubah dan hendaknya dapat dijadikan suatu momentum untuk mengoptimalkan kinerja kita.

Bagi Prajurit Lanal Banyuwangi yang belum naik pangkat atau kenaikan pangkatnya tertunda, jangan merasa berkecil hati, tetapi hendaknya intropeksi sehingga kekurangan maupun kesalahan yang terjadi dim waktu yang lalu tidak terulang lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando