PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danlanal Malang Resmikan Kenaikan Pangkat 24 Orang Anggota Lanal Malang

Danlanal Malang Resmikan Kenaikan Pangkat 24 Orang Anggota Lanal Malang

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 10:03 AM



Lantamal V (3/10),--- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. meresmikan kenaikan pangkat dan alih golongan prajurit dan ASN Lanal Malang salam suatu upacara. Komandan Lanal Malang menerima pelaporan masing masing 19 bintara , 2 tamtama dan 3 ASN dengan tertua Pelda Mes Wahyu Eko, mewakili seluruh peserta sebanyak 24 orang yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada senin (2/10).

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu kehormatan yang patut dibanggakan bagi setiap prajurit dan golongan bagi ASN, oleh karena itu bagi yang naik pangkat diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pribadi dalam menjalankan tugas yang diemban, guna memberikan karya terbaik serta kontribusi nyata bagi organisasi TNI Angkatan laut , bangsa dan negara “, ujar Danlanal Malang.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan bagian dari sistim pembinaan personel setiap organisasi militer, seluruh proses pembinaan dilakukan secara konsisten , konseptual, sistematis dan berkesinambungan didasarkan pada penilaian obyektif terhadap semua persyaratan yang telah ditentukan.

Selanjutnya selesai upacara kenkat kala waktu 01 Oktober 2017 ini, sebagai salah satu tradisi dan wujud syukur telah mendapatkan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya, para peserta yang kenkat bersama sama menceburkan diri di kolam Lanal Malang. Selanjutnya mengadakan syukuran dengan seluruh anggota Lanal Malang di Kolam renang Lanal Malang.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri seluruh Perwira staf, Bintara dan Tamtama serta ASN jajaran Lanal Malang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando