KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danlanal Tegal Hadri Dialog Interaktif Bersama Warga Margadana Kota Tegal

Danlanal Tegal Hadri Dialog Interaktif Bersama Warga Margadana Kota Tegal

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 9:08 AM

Lantamal V (25/10),---Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V, Letkol Marinir SB.Manurung bersama Forkopimda Tegal Kota menghadiri acara dialog interaktif bersama warga Margadana kota Tegal, Rabu (25/10).

Dialog tersebut di ikuti lebih kurang 300 orang warga Margadana dan di hadiri oleh: PLT Walikota Tegal HM. Nursholeh beserta istri, Setda kota Tegal Yuswo waluyo, Dandim 0712  Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.sos, Kapolresta Tegal AKBP Rony Sammy Tabaa, Wakil DPRD Kota Tegal Drs. Wasmad Edy susilo, Direktur RS Kardinah, Lurah, Ketua Rw dan RT se-kecamatan Margadana.

Komandan Lanal Tegal yang diberikan kesempatan berbicara dan menyapa warga menyampaikan bahwa Wilayah kerja Lanal Tegal adalah dari kabupaten Brebes sampai dengan kabupaten Batang dan tugas pokok militer selain perang adalah mendukung pemerintah daerah dalam proses pembangunan dan membantu dalam mengawasi bencana alam yang terjadi.

Kota Tegal adalah merupakan kota sejarah berdirinya Korps Marinir  yang berasal dari Corps Armada IV (CA.IV) Tegal. Jadi di Kota Tegal inilah Cikal bakal berdirinya Korps Marinir dan setiap tahun Lanal Tegal selalu melaksanakan napak tilas.

Selain itu, Danlanal juga menyampaikan bahwa apabila ada orang yang mengajak kita dalam kegiatan yang bersifat positif, maka kita harus ikuti guna membangun bagi anak dan cucu kita mendatang.

 Perlunya menjaga lingkungan dari semua kegiatan yang bersifat negatif yang dapat membawa dampak buruk bagi perkembangan generasi yang akan datang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando