Home » » DANLANTAMAL VI PIMPIN SERTIJAB KADISANG LANTAMAL VI

DANLANTAMAL VI PIMPIN SERTIJAB KADISANG LANTAMAL VI

Written By portal komando on 9 Okt 2017 | 4:04 PM


Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal VI, Senin (09/10/2017). Sertijab dari Mayor Laut (T) Suyono kepada Mayor Laut (T) Mochamad Amin berlangsung di Ruang Kajaolaliddo Markas Komando (Mako)  Lantamal VI. 

Pada sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan Serah terima jabatan adalah proses dinamisasi dan perkembangan organisasi. Dari sisi dinamis organisasi, serah terima jabatan merupakan kebutuhan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pengembangan karir, guna meningkatkan kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai tugas dan fungsinya.

Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Laut (T) Suyono atas Dedikasi, Loyalitas dan kerja kerasnya selama bertugas di Lantamal VI. “Kami semua senantiasa mendo’akan semoga dengan bekal pengalaman sebagai Kadisang Lantamal VI, saudara dapat meraih sukses di tempat tugas yang baru”, Kata Danlantamal VI.

Selanjutnya, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja Kepada Mayor Laut (T) Mochamad Amin. “Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL untuk mengemban tugas dalam jabatan yang baru sebagai Kadisang Lantamal VI dan manfaatkan kesempatan jabatan ini dengan sebaik – baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi dalam pengabdian untuk kemajuan organisasi sehingga Lantamal VI menjadi pendukung yang handal, profesional dan dapat dibanggakan”, Ujar Laksma TNI Yusup.  

Diakhir Upacara, Danlantamal VI memberikan penghargaan berupa Plakat kepada Mayor Laut (T) Suyono dan dilanjutkan dengan pemberian selamat yang diikuti oleh seluruh peserta upacara kepada pejabat lama dan pejabat yang baru tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI, dan perwakilan Perwira serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando