KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » , , » Danlantamal XI Pimpin Sertijab Danpomal Dan Penyerahan Jabatan Dandenma

Danlantamal XI Pimpin Sertijab Danpomal Dan Penyerahan Jabatan Dandenma

Written By portal komando on 23 Okt 2017 | 9:04 AM

MERAUKE,.Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr.(Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal XI dari Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., kepada Letkol Laut (PM) Agus Muntoni, S.H., dan Penyerahan Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal XI Letkol Mar Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla kepada Komandan Lantamal XI di Lapangan Apel Mako Lantamal XI. Senin (23/10/2017).

Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu bagian dari rangkaian pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut dan bagian dari dinamika organisasi untuk memacu tumbuh kembangnya organisasi dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan sesuai tugas dan fungsinya, juga sebagai suatu proses regenerasi personel pengawak organisasi sehingga organisasi akan senantiasa terawaki oleh personel yang mempunyai kualitas dan kapabilitas sesuai dengan profesinya.

Komandan Pomal Lantamal XI sebagai Satuan Pelaksana Tingkat Mako Lantamal XI memiliki tugas dan peran yang sangat penting serta menyandang fungsi penyidikan, penyelidikan kriminal, penegak disiplin dan tata tertib, penegakan hukum, pengamanan fisik serta pembinaan tata tertib militer.

Sedangkan Komandan Denma Lantamal XI adalah unsur pelayanan yang bertugas melaksanakan dukungan urusan dalam yang meliputi pembinaan tata tertib, disiplin, kebersihan perkantoran, menyediakan dukungan perumahan, pengamanan di lingkungan kemarkasan serta melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan badan serta instansi, baik di dalam maupun di luar lingkungan Lantamal XI untuk kepentingan pelaksanaan tugasnya.

Terima kasih kepada Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., dan Letkol Mar Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Danpomal Lantamal XI dan Dandenma Lantamal XI.

Selanjutnya Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., akan menempati jabatan baru sebagai Danpomal Lantamal XIV Sorong dan Letkol Mar Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla akan menempati jabatan baru sebagai Danyonmarhanlan VI Makassar. Kepada Letkol Laut (PM) Agus Muntoni, S.H., yang sebelumnya bertugas di Lantamal V Surabaya saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Komandan Pomal Lantamal XI yang baru. Semoga kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, manfaatkan kesempatan ini dalam rangka pengembangan potensi diri dan meraih prestasi.

Acara dihadiri oleh Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, Asrena Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Hery Winarno, S.E., Asintel Danlantamal XI Kolonel Laut (T) Totok Noriyanto, S.T., Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (KH) Ir. Yuliwirya Basri, Aslog Danlantamal XI Letko Laut (T) Ikhsan Hidayat, SM., Para Kadis dan Kasatker Lantamal XI, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta ASN Lantamal XI. (Dispen11).



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando