KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danmenkav-1 Mar Ikuti Penutupan TMMD Ke 100 Tahun 2017 Di Wil Kodim 0827 Sumenep Madura

Danmenkav-1 Mar Ikuti Penutupan TMMD Ke 100 Tahun 2017 Di Wil Kodim 0827 Sumenep Madura

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 9:01 AM


PK,.(Surabaya) Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman S.T.,M.Si (Han) yang diwakili oleh Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Letkol Mar Arif Handono mengikuti upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Tahun 2017 di Wil Kodim 0827 dilapangan Desa Benaresep Kecamatan Lenteng Kab.Sumenep Madura. Kamis,(26 Oktober 2017).

Inspektur Upacara penutupan TMMD ke 100 ini adalah Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rahmad Jayadi M.Tr.(Han). dan bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Arm Budi Susilo. KegiatanTMMD ke 100 yang mengambil tema “ Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Rakyat” ini turut melibatkan personil dari jajaran Pasmar -1 yang dipimpin oleh Lettu Mar Suwandi.

Dalam amanatnya Danguspurlatim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT TNI ke 72 yang telah berjalan dengan lancar, selain itu tingkat kepercayaan masyarakat yang mencapai 94% ini menunjukkan betapa dahsyatnya kebersamaan TNI dengan rakyat, TNI sebagai bagian dari bangsa ini turut berperan serta dalam pembangunan bersama rakyat melalui kegiatan TMMD ini.

Lebih Lanjut dalam amanatnya kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 yang dilaksanakan serempak diseluruh daerah ini mengambil tema “ Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Rakyat” dengan bekerja sama dengan kementrian pertanian dalam melaksanakan program perkuatan pangan di Negara Indonesia.

“Pertahankan kebersamaan antara TNI dan Rakyat serta tingkatkan sifat prilaku gotong royong agar senantiasa tetap menjadi budaya kita selamanya, pergunakanlah dan pelihara hasil TMMD ini sebaik baiknya agar kegiatan ini bisa menjadi kebanggan kita semua” pungkas Danguspurlatim Laksma TNI Rahmad Jayadi M.Tr.(Han).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando