KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danmenkav-1 Mar Pimpin Apel Khusus Menkav-1 Mar

Danmenkav-1 Mar Pimpin Apel Khusus Menkav-1 Mar

Written By portal komando on 23 Okt 2017 | 2:36 PM


PK,.(Surabaya) Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Letkol Mar Arif Handono memimpin apel khusus prajurit dan Aparatut Sipil Negara (ASN) Menkav-1 Mar di Lapangan Apel Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya . Senin,(23/10/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan pelaksana di bawah jajaran Menkav-1 Mar , meliputi Kompi Markas Menkav-1 Mar , Batalyon Tankfib-1 Mar, Batalyon Ranratfib-1 Mar, Batalyon Kapa-1 Mar dan 1 peleton ASN Gabungan Menkav-1 Mar.

Dalam amanatnya Komandan Menkav-1 Mar menyampaikan bahwa saya bangga prajurit hingga saat ini prajurit Menkav-1 Mar masih berkomitmen menjaga diri, integritas dan soliditas untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan satuan, dengan menjunjung tinggi TRISILA TNI AL sebagai nafas dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dalam amanatnya pertajam dan tingkatkan kemampuan beladiri karate yang merupakan salah satu ciri khas dari satuan kita, bukan untuk gagah gagahan, namun lebih kepada menjaga kesehatan dan kebugaran kita, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita sanggup dan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

“Sebagai Komandan saya berkewajiban dan bertanggung jawab untuk mengajak para prajurit, untuk senantiasa tidak melupakan ibadah karena hal tersebut merupakan bagian dari keyakinan kita dalam menentukan sikap dan prilaku kita, dunia dan akhirat harus bisa sejalan, dan ingat pahlawan dan pejuang kemerdekaan bangsa kita, banyak yang datang bukan dari latar belakang prajurit namun, para ulama dan santri yang saling bahu membahu bersama patriot patriot bangsa mengusir penjajah”
pungkas orang nomor satu di Menkav-1 Mar mengakhiri amanatnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando