Home » » Danpasmar-1 Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar-1

Danpasmar-1 Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar-1

Written By portal komando on 1 Okt 2017 | 1:27 PM



PK,.SIDOARJO,.Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T, M.Si (Han), menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar-1, di Balai Prajurit Pasmar-1 Ksatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Minggu (01/10/2017).

Pada pelaksanaan Laporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut, 6 Perwira Menengah yang karena prestasinya berhak mengenakan tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, mulai tanggal 01 Oktober 2017.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 menyampaikan, Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dinas terhadap prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam bentuk kinerja dan kerja keras dalam mengemban tugas serta tanggung jawab jabatan yang disandangnya.

"Pada hari ini, dengan bangga saya menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Pasmar-1, yang karena prestasinya berhak menyandang tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai 1 Oktober 2017. Kenaikan pangkat merupakan anugerah sekaligus kehormatan bagi para Perwira sekalian yang mengandung konsekuensi kewajiban untuk menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari."ujarnya.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar-1 menyampaikan dengan kenaikan pangkat ini hendaknya para Perwira sekalian dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab yang semakin besar sesuai strata kepangkatan dengan selalu bekerja keras meningkatkan kemampuan guna memberikan kontribusi nyata dan karya terbaik bagi organisasi.

“Kita sadari bersama bahwa tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks dengan segala bentuk perkembangan strategis yang menuntut kita untuk lebih peka dan cepat mengantisipasinya, guna menjawab tantangan tersebut telah dirumuskan rencana strategis berupa validasi organisasi Korps Marinir, sehingga sebagai Perwira yang terpilih dan dipercaya mengawaki organisasi Pasmar-1 saat ini kita dituntut untuk memiliki komitmen dan tekad yang kuat dalam menyikapi tantangan tugas tersebut,"tegasnya.

Diakhir amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada 6 Perwira Menengah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lingdungan-Nya dalam melanjutkan pengabdian kepada Korps Marinir, Bangsa dan Negara.

Hadir dalam kegaiatan tersebut: Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, para Asisten Danpasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan pejabat teras di jajaran Pasmar-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando