KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danpusdiklat Paskhas Tutup Kursus Tbt A-44 Dan Tbt A-45

Danpusdiklat Paskhas Tutup Kursus Tbt A-44 Dan Tbt A-45

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 5:01 PM



PK,.Bandung (25/10). Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita secara resmi memimpin penutupan Pendidikan Kursus Terjun Bebas Tempur (TBT) Angkatan ke-44 dan Angkatan ke-45 T.A 2017. Upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penyerahan ijazah dan pemberian piagam siswa terbaik kepada Lettu Pas Feisal dari Batalyon Komando 461 Jakarta dan Serda Nurrochman dari Satbravo Paskhas Rumpin Bogor. Upacara dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib dilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung Rabu (25/10).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan kursus ini dengan baik. Dengan telah berakhirnya kursus Terjun Bebas Tempur ini, bukan berarti proses belajar dan berlatih selesai, perlu di terapkan dan di kembangkan di satuan masing-masing pada setiap ada kesempatan praktek terjun. dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan.

Setelah upacara selesai IR Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa Kursus Terjun Bebas Tempur Angkatan Ke-44 dan Angkatan Ke-45 diikuti Komandan Pusdiklat Paskhas, para tamu undangan, para perwira Pusdiklat Paskhas serta para pelatih.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ijazah kepada mantan siswa oleh Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya bertempat digedung Sugiyanto Pusdiklat Paskhas.

Dalam upacara tersebut hadir IR Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, para Pejabat Makokorpaskhas dan para Perwira Pusdiklat Paskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando