Home » » Danpuspomad Kunjungi Denpom V/3 Malang

Danpuspomad Kunjungi Denpom V/3 Malang

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 5:08 PM

PK,.Malang, 13/10/2017. Bertempat di Denpom V/3 Malang Jl. Kesatrian No. 6, Kesatrian, Kota Malang Dandenpom V/3 Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan menyambut kedatangan Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto.

Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto di depan anggota Polisi Militer menyampaikan “Dalam rangka menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta modernisasi alutsista, maka profesionalisme Polisi Militer merupakan suatu keharusan yang tidak dapat dihindari sesuai dengan dinamika tugas Polisi Militer yang semakin kompleks dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. 
 
Untuk itu, prajurit Polisi Militer Angkatan Darat harus segera merespon ini semua dengan terus berbenah dan menyiapkan diri dimulai dari hal yang paling dasar yaitu kemampuan perorangan, Kemampuan Perorangan ini dapat mencapai tingkat tertinggi apabila didukung oleh penyelenggaraan latihan perorangan dasar umum yang baik dan benar”.

Lebih lanjut menjelaskan, Polisi Militer (PM) Merupakan salah satu fungsi teknis militer umum TNI AD dan bagian dari Puspom TNI yang berperan menyelenggarakan bantuan administrasi kepada satuan-satuan jajaran TNI AD sebagai perwujudan dan pembinaan melalui penyelenggaraan fungsi-fungsi Polisi Militer.

Diakhir amanatnya Mayjen TNI Rudi Yulianto menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan. “Jadilah prajurit dan ASN yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya”. 

Kegiatan kunjungan ke Denpom V/3 Malang, sebagai wujud kepedulian seorang Komandan Pusat Polisi Militer sebagai pembina fungsi kecabangan Polisi Militer Angkatan Darat. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando