Home » » Danpusterad Wasev Di Dampingi Kasrem 083 /BDJ Dilokasi TMMD Ke-100 Kodim 0819 /PSR.

Danpusterad Wasev Di Dampingi Kasrem 083 /BDJ Dilokasi TMMD Ke-100 Kodim 0819 /PSR.

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 8:28 PM


PK,.Malang, (16/10/17) Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Sugiyatmono dampingi kunjungan Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Mayjen TNI Hadi Prasojo bersama Kolonel Inf Adam Suwarno (Staf Ahli) dan Letkol Inf I Made Rawan melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-100 yang dilaksanakan di Kodim 0819/Pasuruan Ds. Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.

Pada kegiatan itu, Wadansatgas memaparkan kepada Danpusterad perihal pelaksanaan TMMD ke-100 yang saat ini tengah berlangsung. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog melalui sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Danpusterad mengenai kendala apa saja yang terdapat pada pelaksanaan TMMD tersebut. Dari hasil dialog itu masyarakat merasa puas dengan pelaksanaan TMMD yang digelar di Ds. Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan, sehingga mereka sangat berterimakasih pada TNI yang memprogramkan kegiatan TMMD di wilayah mereka.

Usai pertemuan Danpusterad beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD diantaranya, Sasaran fisik Pembangunan Jalan Pavingisasi Panjang 1300 M X Lebar 3 M, Pembangunan Jembatan Besar P 5 M X L 1,5 Cm X T 2,5 Cm = 2 Titik, Pembangunan Jembatan Sedang P 5 M X L 1 M X T 1,5 M = 2 Titik, Rehab Gedung MADRASAH. NURUL HUDA Ukuran 6 M X 9 M, Rehab Gedung MADRASAH AL-IKHLAS Ukuran 6 M X 15 M, Rehab Gedung PAUD–KB INDAH TERANG Ukuran 6 M X 9 M, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 KK, pembuatan MCK di Pasar Panditan dan sasaran tambahan pembangunan Poskamling, rata-rata sudah berjalan 50 % untuk prosentase pengerjaannya.

Tujuan dari kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 yang dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat ataupun meningkatkan taraf hidup masyarakat. sekaligus menanyakan pendapat dari warga namun hingga kunjungan berakhir tidak ada keluhan dari warga malah menyambut baik pelaksanaan TMMD ini. Sementara itu dalam keterangannya, Wadansatgas TMMD ke-100 Kodim 0819/Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno menyampaikan bahwa kedatangan Danpusterad ini merupakan bagian dari pengawasan Angkatan Darat atas pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang digelar. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando