KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 06/Kesugihan Sisihkan Harta Untuk Anak Yatim Piatu

Danramil 06/Kesugihan Sisihkan Harta Untuk Anak Yatim Piatu

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 9:05 PM

Cilacap - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Agus Sudarso memberikan santunan kepada anak yatim piatu, bertempat di Mushola Al Munawaroh, Dusun Sendangarum, Desa Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jumat (27/10) sore.

Sudah seharusnya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama, ujar Kapten Inf Agus Sudarso.

Ia menjelaskan, agama apapun mengajarkan kita untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian dari harta kita yang menjadi hak mereka.
Semoga apa yang kita berikan ini nilainya tidak seberapa, dapat memberikan manfaat bagi mereka nantinya," harapnya.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dilakukan Danramil 06/Kesugihan ini sudah rutin dilaksanakan di wilayahnya, semenjak Ia menjabat sebagai Danramil. Tak kurang dari 90 anak  yatim piatu pada kesempatan tersebut mendapat santunan dari Danramil.

"Terima kasih pak Danramil atas kepedulian dan santunan yang diberikan kepada anak kami, semoga ini dapat bermanfaat bagi anak saya," ungkap Imam Mushola Al Munawaroh Juni orang tua salah satu anak yatim." Tutur Juni. (Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando