KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danrem 051/Wijayakarta Pantau Gudang Bulog Dan Lahan Pertanian

Danrem 051/Wijayakarta Pantau Gudang Bulog Dan Lahan Pertanian

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 8:02 AM


BEKASI – Komandan Korem 051/Wijayakarta (Wkt) Kolonel (Inf) Boby Rinal Makmun, mengunjungi lahan pertanian serta Gudang Bulog Divreg Karawang-Bekasi, Rabu (18/10). Kunjungan ini merupakan bagian dari Program Upsus di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungan pertama, Danrem 051/Wkt melihat langsung gudang beras serta mendapatkan penjelasan serta informasi mengenai kualitas beras dan teknis penyimpanan beras di gudang yang terletak di Kampung Warung Bongkok, Jl. Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

"Kita di sini memantau langsung dan melihat bagaimana kondisi Gudang Bulog, serta menggali informasi terkait kualitas beras yang tersedia digudang serta serapan gabah yang dibeli dari petani untuk bulog," jelasnya.

Setelah mengunjungi gudang bulog, Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel (Inf) Bobby Rinal Makmun, selanjutnya menuju lokasi lahan pertanian di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi untuk melihat sekaligus meninjau lahan padi yang akan mendekati masa panen. “Kita berharap panen kali ini bisa sukses dan petani bisa menikmati hasilnya,” pungkas arbituren Akmil 1992 ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando