KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANREM 171/PVT PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 1704/SRG

DANREM 171/PVT PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 1704/SRG

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 5:40 PM


Oleh : Penrem 171/Praja Vira Tama
  
Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A memimpin Upacara Serah Terima jabatan Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Daniel Edger Syaloom Lalawi kepada Letnan Kolonel Inf  Andar Dodianto Panggabean, S.I.P dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny Natalia Ignatius Yogo Triyono dan pengurus. bertempat di Aula Praja Vira Tama, Sorong-Papua Barat, Rabu (25/10).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A mengatakan bahwa Serah terima jabatan juga dilakukan dalam rangka regenerasi kepemimpinan dengan member kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, sehingga semakin membuka wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial kepemimpinannya.

Selain itu, keberhasilan tugas dapat dilaksanakan dengan baik manakala seorang Pimpinan dapat melaksanakan pembinaan satuan secara berkesinambungan dan berlanjut, sehingga satuan yang dipimpinnya memiliki kinerja yang optimal. Dalam menghadapi tantangan tugas, yang membutuhkan personel yang terampil, profesional dan memiliki inisiatif, inovatif serta dedikasi yang tinggi. Oleh sebab itu peningkatan  kualitas sumber daya manusia harus terus dioptimalkan guna tercapainya tugas pokok satuan.

Perkembangan situasi diwilayah Kodim 1704/Sorong cukup kondusif sejalan dengan  pembangunan yang  sedang  dilaksanakan diwilayah ini yang begitu pesat sehingga pengamanan harus menjadi perhatian semua pihak, termasuk tugas Kodim 1704/Sorong dalam pemberdayaan wilayah harus dapat berkordinasi secara terus-menerus dengan Pemerintah daerah agar konsep pembangunan dapat  sejalan  dengan konsep pertahanan yaitu menyiapkan potensi wilayah menjadi kekuatan pertahanan dengan demikian kita akan memiliki kemampuan yang handal, dengan dilandasi mental dan moral yang tangguh serta disiplin yang tinggi..   
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando