KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Prajurit

Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Prajurit

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 12:11 PM


PK,.(Surabaya),Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar Mayor Marinir Agus Setiadi, SH., M.Tr. Hanla pimpin upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) Bintara,Tamtama Batalyon Ranratfib-1 Mar dan  melepas 4 prajurit mutasi dinas serta pemberian penghargaan personil berprestasi dilapangan apel Batalyon Ranratfib-1  Mar Semarung,  Ujung, Surabaya. Selasa, (17/10/2017).

Sebanyak 22 prajurit Yonranratfib-1 Mar terdiri dari 7 personil Bintara dan 15 personil Tamtama menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Oktober 2017. Selain itu juga Batalyon Ranratfib-1 Mar melepas 4 personil untuk melaksanakan mutasi dinas.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin. Kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri, karena merupakan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dengan kenaikan pangkat tersebut,  janganlah berbesar diri diharapkan ada kenaikan atau peningkatan kinerja dalam organisasi dan berusaha untuk selalu meraih jenjang dan karir yang lebih tinggi, dan bagi yang belum naik pangkat janganlah berkecil hati namun harus berusaha dan meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

lebih lanjut dalam amanatnya Komandan Batalyon  Ranratfib-1 Mar menyampaikan atas nama satuan mengucapkan rasa terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang melaksanakan mutasi keluar dari satuan ini atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di Satuan ini.

Dalam rangkaian tersebut juga diserahkan piagam penghargaan oleh Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar kepada Sertu Mar Joko Sukirno dimana atas kerja kerasnya Sertu Mar Joko Sukirno memenangkan lomba kebersihan rumah sehat TNI AL tahun 2017. bebrapa waktu yang lalu, selanjutnya kegiatan ditutup dengan acara tradisi dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando