KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadanyon Dan Pasiops Ranratfib-1 Mar

Danyon Ranratfib-1 Mar Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadanyon Dan Pasiops Ranratfib-1 Mar

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 8:44 PM


PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1 Mar) Mayor Mar Agus Setiadi,S.H.,M.Tr.Hanla memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan  dan Pasiops Batalyon Ranratfib-1 Mar di Lapangan Apel Mako Batalyon Ranratfib-1 Mar Ksatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Senin,(16/10/2017).

Mayor Mar Egie Kadarsah dikukuhkan jabatannya sebagai Wakil Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar setelah sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Batalyon Ranratfib-1 Mar, sedangkan jabatan Pasiops akan ditempati oleh Kapten Mar Yalesesa Milwa Suga yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi A Batalyon Tankfib-1 Mar, bertindak sebagai komandan upacara Kapten Mar Bayudi Purwanta yang sehari hari menjabat sebagai Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Batalyon Ranratfib -1 Mar.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar menyampaikan, bahwa pengukuhan dan sertijab pada dasarnya merupakan bagian dalam proses pembinaan personil dalam rangka mendinamisasikan suatu organisasi, agar selalu responsif dan antipasif terhadap tantangan tugas kedepan serta tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan, dan jadikan peluang untuk membangun reputasi dan prestasi.

Lebih lanjut dalam amanatnya komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan ide baru dalam organisasi, untuk mengantisipasi perkembangan lingkungan strategis yang dinamis, sehingga diharapkan dapat menghasilkan kinerja organisasi yang optimal. Kepada seluruh prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar senantiasa mendukung dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando