Home » » Danyon Tankfib-1 Mar Pimpin Upacara Pengukuhan Wadanyon Dan Pasiops Tankfib-1 Mar

Danyon Tankfib-1 Mar Pimpin Upacara Pengukuhan Wadanyon Dan Pasiops Tankfib-1 Mar

Written By portal komando on 9 Okt 2017 | 4:48 PM

PK,. (Surabaya) Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar Fachrul Ahmadi, S.H memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar dan serah terima jabatan Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Tankfib-1 Mar di ruang rapat Batalyon Tankfib-1 Mar Karang Pilang Surabaya. Senin, (09/10/2017).

Mayor Mar Willibrordus dikukuhkan jabatannya sebagai Wakil Komandan Batalyon setelah sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Batalyon, sedangkan jabatan Pasiops akan ditempati oleh Kapten Mar Arifin P.Manalu yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi A Batalyon Kapa-1 Mar, bertindak sebagai komandan upacara Kapten Mar Watika Rahmatika yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Kompi Markas Batalyon Tankfib-1 Mar

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar menyampaikan, bahwa pengukuhan dan sertijab pada dasarnya merupakan bagian dalam proses pembinaan personil dalam rangka mendinamisasikan suatu organisasi, agar selalu responsif dan antipasif terhadap tantangan tugas kedepan. 

"Kepada seluruh prajurit Yontankfib-1 Mar saya berpesan untuk senantiasa mendukung dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, karena hanya dengan berkerja sama bisa mewujudkan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi sesuai Job Discription kita masing-masing" ungkap orang nomor satu di Batalyon Tankfib-1 Mar ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando