PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Disebut Ada Anggota TNI AD Melakukan Penganiayaan Di Mall Gandaria City, Ini Penjelasan Kadispenad

Disebut Ada Anggota TNI AD Melakukan Penganiayaan Di Mall Gandaria City, Ini Penjelasan Kadispenad

Written By portal komando on 7 Okt 2017 | 7:31 PM

PK,.Jakarta,. Sabtu, (7/10).-Terkait informasi yang beredar di medsos,menyebutkan anggota TNI AD telah melakukan penganiayaan disertai pelepasan tembakan di Basement 2 Gandaria City, pada Jumat (6/10) malam lalu. 

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Alfret Denny Tuejeh membantah tegas kabar tersebut. "Memang betul ada informasi kejadian seperti itu dan kalau melihat nomor mobilnya, itu plat nomor satuan jajaran TNI AD. Tetapi hasil konfirmasi saya bahwa nama pelaku a.n DR. Dr Anwari,SH,Sp.KFR,MARS,MH, tidak ada di jajaran TNI AD," kata Kadispenad saat dihubungi Portal Komando , Sabtu (7/10) malam. 

Dikatakan Denny lebih lanjut, pelaku memiliki istri yang bekerja sebagai dokter spesialis anak dan tercatat sebagai PNS di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. Tetapi dirinya  menegaskan bahwa apa yang dilakukan pelaku tersebut tidak ada kaitannya dengan Institusi TNI. 

""Saya tegaskan bahwa prajurit tidak boleh arogan, apalagi sampai mengeluarkan senjata dan menembak. Dan kalau ada prajurit TNI AD yang bersikap dan bertindak di luar kepantasan sehingga menyalahi aturan, maka saya pastikan itu diproses dan dikenai sanksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku"  katanya. (ad)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando