PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Gelar Syukuran Hut TNI Ke 72, Danramil 09/Kawunganten Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Naik Pangkat

Gelar Syukuran Hut TNI Ke 72, Danramil 09/Kawunganten Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Naik Pangkat

Written By portal komando on 12 Okt 2017 | 8:15 PM

Cilacap - Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap tampak meriah. Syukuran HUT TNI ke-72 sekaligus pemberian apresiasi atau penghargaan kepada anggota TNI yang naik pangkat di jajaran personil Koramil 09/Kawunganten, Kamis (12/10)

Bertempat di Aula Koramil 09/ Kawunganten, tampak acara dihelat dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Danramil Kapten Inf. S. U. Suwarjono, disaksikan anggota TNI dan para tamu undangan yang didominasi unsur dua kecamatan di wilayah binaan Koramil 09/Kawunganyen.

Tampak hadir Camat Bantarsari dalam hal ini diwakili Kasitrantib Maryoto, Camat Kawunganten diwakili Kasitrantib Wagino, S.Sos, kepala UPT kecamatan Bantarsari dan Kawunganten, Kepala Puskesmas Kawunganten dan Bantarsari, tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

Pasca pemotongan tumpeng dilakukan ramah tamah dan makan bersama. Sebelumnya Kapten Inf. S. U Suwarjono memberikan penghargaan kepada 3 anggota TNI Koramil 09 yang telah naik pangkat yakni, Sertu A. Kholiq, Sertu Supono dan Koptu Andi Kusmanto. Secara simbolis Kapten Inf. S. U Suwarjono memberikan cendera mata sebagai bentuk apresiasi, karena telah naik pangkat, diiringi tepuk tangan tamu undangan.

Kapten Inf. S.U Suwarjono mengatakan bahwasanya rangkaian tasyukuran ini wujud dari HUT TNI ke-72. "Sebetulnya dilaksanakannya tasyukuran ini bentuk dari sebuah kerjasama, untuk kegiatan rankaian HUT TNI ke -72 sukses dan tidak ada masalah," jelasnya.  

Ditambahkan Kapten S.U Suwarjono bahwa dalam Peringatan HUT TNI ke-72 juga ada anggotanya yang naik pangkat. "Ada 3 anggota yang naik pangkat." Tuturnya.
 
Selain HUT TNI ke-72 memberikan penghargaan pada anggota yang naik pangkat, Danramil juga memberikan cendera mata kepada Kyai Anwar salah satu tokoh agama setempat.(Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando