PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Gubernur AAL Beri Arahan Taruna Jelang Upacara HUT Ke-72 TNI 2017

Gubernur AAL Beri Arahan Taruna Jelang Upacara HUT Ke-72 TNI 2017

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 4:25 PM




PK,.Surabaya, 04 Oktober 2017,- Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan ke KRI Banda Aceh-593 yang tengah sandar di dermaga Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten, Rabu (4/10). Kunjungan Gubernur AAL ini bertujuan untuk meninjau kesiapan para Taruna dan Taruni AAL dan memberikan semangat menjelang pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-72 TNI yang akan dilakanakan besuk pagi, Kamis, 5 Oktober 2017 dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo. 

KRI Banda Aceh-593 merupakan markas bagi para Taruna dan Taruni AAL selama melaksanakan persiapan upacara HUT ke-72 TNI tahun 2017 sejak bertolak dari Surabaya tanggal 21 September lalu. Gubernur AAL berpesan kepada para Taruna dan Taruni AAL bahwa mereka sebagai wakil dari keluarga besar Akademi Angkatan Laut dalam kegiatan ini wajib menunjukkan segala kemampuan dan performa terbaik sehingga dapat mengemban tugas yang diberikan dengan baik. 

Dalam kunjungan ini Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut Ny. Chichi Wuspo Lukito dan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Kolonel Marinir Suhono beserta Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut Ny. Jenny Suhono.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando