KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » HADIRI PERESMIAN GEREJA, BABINSA SAUSAPOR : KITA KOMITMEN BINA RUMAH IBADAH

HADIRI PERESMIAN GEREJA, BABINSA SAUSAPOR : KITA KOMITMEN BINA RUMAH IBADAH

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 2:13 PM

Sausapor, Jumat ( 27/10/17) – Serka Lukas yang bertugas sebagai Babinsa Ramil-02/Sausapor melaksanakan Pemantauan dan monitor kegiatan ibadah bersama di Gereja Maranatha Lama Sausapor Kabupaten Tambrauw.

Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan berjalan arak-arakan para Jemaat dan masyarakat menuju tempat Peresmian Gedung Gereja GKI EL-TUTO Sausapor Kabupaten Tambrauw dengan terlebih dahulu pengguntingan pita dan penandangan Prasasti Gedung Gereja oleh Bupati Tambrauw dan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua bapak Pdt. Andrianus Mofu, M.Th. Kemudian dilanjutkan dengan Ibadah Pengucapan Syukur Peresmian Gedung Gereja EL-TUTO Maranatha Sausapor dan ramah tamah. Kehadiran Indah didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Luwu Utara, Suryadi Jafar. 

Dalam acara tesebut bapak Pdt. Andrianus Mofu, M.Th mengatakan  "Selamat atas proses pemberkatan, Sekramen Krisma Serta peresmian gedung, semoga apa yang telah kita lakukan itu menjadi langkah bentuk ketaqwaan kita kepada sang pencipta," ucapnya. Babinsa Sausapor juga mengatakan "ini adalah Sebagai wujud keseriusan aparat teritorial dalam hal ini Koramil 1704-02/Sausapor beserta kabupaten Tamberaw yang berkomitmen untuk memberi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beribadah",  jelas Babinsa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando