KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » HUT TNI Ke - 72, Kodim 0703/Cilacap Bagi - Bagi 150 Sembako Gratis Kepada Masyarakat

HUT TNI Ke - 72, Kodim 0703/Cilacap Bagi - Bagi 150 Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 12:04 PM

Cilacap - Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 72, 5 Oktober 2017, Kodim 0703/Cilacap berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bagi-bagi sembako kepada 150 orang masyarakat yang kurang mampat bertempat di halaman Makodim 0703/Cilacap, Kamis (05/10) selepas upacara.

Kegiatan pembagian sembamko ini salah satu Bhakti Sosial dalam Rangka HUT TNI ke-72, yang dihadiri oleh 150 orang penerima masyarakat kurang mampu. Dandim 0703/Cilacap melalui Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor Inf. A. Rofiq Alfian mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 72.

"Kami tidak mengharapkan apapun, kegiatan ini murni ikhlas dari TNI, semoga ini bermanfaat bagi rakyat yang kurang mampu, agar kemitraan yang selama ini terjalin tetap kokoh selamanya dalam membentuk kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” Ucap Mayor Inf. Rofiq.

Kasdim juga berharap Do’a dari seluruh masyarakat Cilacap agar TNI selalu tetap jaya dan solid untuk menjaga keutuhan NKRI,” TNI lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat,” Pungkasnya.

Salah satu dari masyarakat Ibu Ngadiwen (45) mengucapkan terima kasih atas pembagian paket Sembako gratis terhadap warga masyarakat yang kurang mampu oleh Kodim Cilacap dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana, "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0703/Cilacap yang telah memberi bantuan kepada kami, dan mudah mudahan apa yang telah berikan di terima oleh Allah SWT, "TNI semakin kuat, Rakyat semakin Sejahtera," tuturnya.

Penyerahan bagi - bagi sembako diserahkan langsung oleh Palaksa Lanal Cilacap  , Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. A. Rofiq Alfian serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Rofiq Alfian yang disambut suka cita dan rasa syukur dari penerima sembako. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando