KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Hut TNI ke 72 Kodim 0731 Kulon Progo Serahkan Bantuan Pada Kaum Dhuafa.

Hut TNI ke 72 Kodim 0731 Kulon Progo Serahkan Bantuan Pada Kaum Dhuafa.

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 2:38 PM


Yogya Barat. Giat Bhakti Sosial dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-72 dan HUT Kodam IV/Dip ke-67 Tahun 2017, berupa pemberian sembako kepada kaum dhuafa yang ada di wilayah masing-masing. Penyerahan sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Kodim 0731/Kulon Progo diberikan oleh Mayor Inf Ary Susetyo (Kasdim), Kamis (5/10/17), usai Apel pagi.
Di Halaman Makodim sendiri sejak pagi hari dipenuhi dengan karangan bunga bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-72”. Kiriman karangan bunga tampak dari Bupati Kulon Progo, Instansi dan BUMN/BUMD ini sebagai bentuk apresiasi kepada TNI yang sampai dengan usianya yang ke-72, tetap konsisten dan eksis dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Kasdim mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara dan adik-adik di Kodim 0731/Kulon Progo. Lebih lanjut Mayor Inf Ary Susetyo menyampaiakn bahwa bertepatan dengan HUT TNI ke-72 tanggal 5 Oktober tahun 2017 ini.
"TNI ingin berbagi kepada masyarakat yaitu dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada bapak ibu sekalian. Beliau berharap agar jangan dilihat dari banyak sedikitnya bingkisan, akan tetapi inilah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. TNI akan kuat apabila mendapat dukungan dari rakyat, karena memang TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat" tegasnya Kasdim.
Bingkisan sembako diberikan kepada 50 orang kaum dhuafa yang ada di wilayah Kulon Progo. Acara diakhiri foto bersama Kasdim 0731/Kulon Progo beserta segenap anggota dan kaum dhuafa yang hadir pada kesempatan ini. (NSR/bang natsir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando