KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Ini Perintah Danlantamal XIV/Sorong Pada Jam Komandan

Ini Perintah Danlantamal XIV/Sorong Pada Jam Komandan

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 10:10 AM

Sorong, PK- Bertempat di Hanggar Dinas Angkutan Lantamal XIV, Jln Bubara No. 1 Kota Sorong telah dilaksanakan Jam Komandan oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos. Kegiatan jam komandan ini dihadiri oleh Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar Anif Hidayat, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Paban Lantamal XIV, Para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, Wadanyonmarhanlan XIV Mayor Mar. Suroso, Para Perwira , Bintara, Tamtama Mako Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, Aparatur Sipil Negara (ANS) Lantamal XIV, serta Pengurus Jalasenastri Korcab XIV/DJAT. (Selasa, 17/10/2017)
 
Dalam informasi tertulis yang dikirimkan Dispen Lantamal XIV kepada Portal Komamdo disebutkan pada Jam Komandan dilaksanakan setelah kegiatan olahraga bersama, berupa lari pagi keliling Mako dan dermaga Lantamal XIV. Dalam Jam Komandan kali ini Danlantamal XIV memberikan arahan diantaranya: “Mari kita tingkatkan rasa akan kebersamaan yang akan menjalin silahturahmi yang baik dari Perwira sampai ke para anggota dan akan terjalin kekeluargaan yang salah satunya menunjang dari suatu pekerjaan” tutur Danlanatamal.  

Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos juga menekankan agar seluruh anggota berhati-hati dengan informasi dan sara yang bersifat  menggadu domba dan dapat menimbulkan keributan antara TNI, Polri dan Masyarakat. Juga memberikan penekanan akan bahaya narkoba dengan memberikan perintah: “Jangan coba-coba narkoba karena sudah ada aturan yang jelas dan tidak ada toleransi lagi bagi anggota yang memakai maupun yang mengedarkan narkoba sesuai Peraturan Panglima TNI yang sudah ditetapkan” tegasnya.

Disela-sela Jam Komadan, Danlantamal XIV memberikan reward bagi anggota Lantamal XIV/ dan Jalasenastri yang berprestasi, diantaranya kepada Dandenma Lantamal XIV Letkol Mar. Edial Tasman yang meraih juara pertama dalam lomba menembak dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017, Ibu dr. Fransisca Sirait (istri Aslog Danlantamal XIV) yang meraih juara ketiga dalam lomba mengarang Cerita Pendek (Cerpen), dan Keluarga Serka Mes Subri yang meraih juara kedua lomba rumah sehat dalam rangka HUT Dharma Pertiwi tahun 2017.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando