Home » » Jabat Danyon 516/CY, Ini Target Mayor Yusub

Jabat Danyon 516/CY, Ini Target Mayor Yusub

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 3:37 PM


Surabaya,- Rotasi jabatan di jajaran Kodam V/Brawijaya terus bergulir. Setelah sebelumnya dilakukan pergantian Danyon 500 Raider/Sikatan dan Danyonkav 3/AC. Saat ini, giliran Danyon 516/CY secara resmi diisi oleh Perwira baru.

Hal itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan (Sertijab) yang dihadiri langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 16/Wira Yudha, Kolonel Inf S. J Aling di lapangan Mako Yonif 516/CY. Sabtu, 14 Oktober 2017 pagi.

Kolonel S. J Aling mengatakan, pergantian kursi kepemimpinan tersebut, bertujuan untuk memaksimalkan kinerja satuan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Dengan adanya pergantian pejabat baru ini, saya harap kinerja Satuan akan semakin maksimal,” tegas Danbrigif.

Sementara itu, di tempat yang sama, Mayor Inf Yusub Dody Sandra menambahkan, dirinya akan meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Lukman selama menjabat sebagai Danyon 516/CY.

“Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama. Saya akan meneruskan perjuangan pejabat lama Danyon 516/CY,” tegas mantan Kasiops Korem 084/Bhaskara Jaya ini.

Ditambahkannya, sesuai instruksi yang diterimanya, dirinya berencana untuk menargetkan beberapa event maupun kejuaraan yang harus diraih oleh dirinya selama menjabat sebagai Danyon 516/CY.

“Sesuai petunjuk dari Danbrig, kita akan berupaya penuh untuk meraih berbagai event (kejuaraan),” jelasnya.

Selain itu, kata Mayor Yusub, terdapat beberapa cara yang sudah dipersiapkannya dalam meraih target-target prestasi tersebut.

“Ya pastinya, latihan demi latihan akan terus kita giatkan,” tutup Pamen yang secara resmi menjabat sebagai Danyon 516/CY ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando