KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Jelang Penutupan, TMMD Ngawi berhasil Penuhi Target

Jelang Penutupan, TMMD Ngawi berhasil Penuhi Target

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 2:54 PM

Prajurit TNI terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang belum rampung di Desa Mengger dan Desa Karangannyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Selasa, (24/10/17). Karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 dua hari lagi akan di tutup.

“Hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi jalan desa, jembatan dan pos kamling telah selesai dibangun 100%. Hanya tinggal merapikan sisa-sisa materialnya saja,” jelas Dan SSK TMMD ke 100 Ngawi, Kapten Inf Kasi.

Kasi menjelaskan, penutupan program TMMD di Desa Karanganyar dan Desa Mengger akan berakhir dua hari lagi. Saat ini prajurit TNI dan warga sedang merapikan material sisa bangunan dan juga menguruk kiri kanan jalan agar tidak terlalu tinggi dan membahayakan warga. Kerja keras prajurit bersama masyarakat di lapangan juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

Kini Wajah Desa Karanganyar dan Desa Mengger pun mengalami perubahan. Kondisi infrastruktur sepeti jalan desa, saluran pembuangan air dan jembatan yang sebelumnya mengalami kerusakan saat ini selesai dibangun. Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras.

TMMD kali ini bukan hanya membangun infrastruktur yang telah ditentukan dalam juklak dan juknis sasaran pembangunan. Namun, kata Kasi, dalam pelaksanaannya TMMD yang dipusatkan di wilayah perbatasan tersebut mampu membangun sarana dan prasarana lainnya.

Salah satunya membangun pos keamanan lingkungan (poskamling) dan rehab jembatan yang semuanya itu demi menunjang sarana dan prasarana demi kelancaran dan kenyamanan warga desa dalam beraktifitas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando