KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Jelang Pilakades Serentak Kodim 0622/Kab. Sukabumi dan Polres Sukabumi Komsos Dengan Masyarakat

Jelang Pilakades Serentak Kodim 0622/Kab. Sukabumi dan Polres Sukabumi Komsos Dengan Masyarakat

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 10:33 AM

Bertempat di Masjid Besar Al-Hasaniyyah Bojongsari Kp.Bojongsari RT 02/01 Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi Rabu 19 Oktober 2017 TNI Jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi bersama Kapolres Sukabumi AKBP Syahdudi melaksanakan Silaturahmi dengan sejumlah Calon Kepala Desa dari Desa Sukaluyu dan Desa Bojong Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi.

Giat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, Kapolsek Kalibunder,Camat Kalibunder,Danposramil Kalibunder,Sejumlah Tokoh Masyarakat,Tokoh Ulama dan Warga Setempat.

Dalam Kesempatan itu TNI Jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Kapolres Sukabumi disambut Langsung oleh Ketua DKMB Al-Hasaniyyah Bojongsari beserta jajaran tokoh Ulama ,Pemuda dan Masyarakat."Selamat Datang Pak Danposramil Kalibunder ,Selamat datang Kapolres Sukabumi beserta Jajaranya,Terimakasih elah berkenan datang di Masjid Besar Kecamatan Kalibunder,"Ucapnya.

Danpos Ramil Kalibunder Serda A.Sawaludin dalam giat tersebut menyampaikan bahwa,Giat tersebut dilaksanakan guna Pengamanan Pilkades Serentak."Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi keamanan dan ketertiban ini,Situasi dan Kondisi Masyarakat di Dua Desa yang melaksanakan Pilkades dapat Aman dan Terkendali,"Tuturnya.

Selain itu Dirinya juga menghimbau kemasyarakat,agar setiap Calon Kepala Desa yang nantinya terpilih menjadi kepala Desa Siap untuk memajukan Masyarakat di Desanya Masing-masing,dan tidak pandang bulu,"Tegasnya.

Sementara itu Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP Syahduddi Dalam Sambutan Acara Giat Silaturahmi Menyampaikan bahwa Giat tersebut Dalam mempererat Tali silaturahmi dan sekaligus Rangka menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Sukaluyu dan Desa Kalibunder.

AKBP Syahdudi pada kesempatan itu pula mengajak seluruh Komponen Masyarakat untuk menjaga Keaman dan ketertiban pada mulai masa Kampanye dan pada waktu pemilihan,"Jaga Keamanan dan ketertiban,jaga persatuan dan Kesatuan,"Katanya.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada semua Calon Kepala Desa agar semua para pendukung Calon Kepala desa tidak saling gontok-gontokan dan menjaga situasi dan kondisi.Sehingga Pemilihan Pilkades dapat berjalan aman,nyaman dan terkendali dan Kondusif.(Has)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando