PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kapten Inf. Tukimin : Pembenahan Pangkalan Merupakan Cara Untuk Menumbuhkan Rasa Memiliki

Kapten Inf. Tukimin : Pembenahan Pangkalan Merupakan Cara Untuk Menumbuhkan Rasa Memiliki

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 9:11 AM

Cilacap - Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap sebagai satuan teritorial melakukan berbagai pembenahan setelah melaksanakan perehaban halaman Kantor Koramil dengan memaving blok beberapa bulan yang lalu." Ungkap Danramil 08/Adipala, Kapten Inf. Tukimin, Jumat (13/10).

Danramil 08/Adipala, Kapten Inf. Tukimin mengemukakan bahwa, Demi menciptakan keindahan, kebersihan dan rasa aman serta nyaman di Makoramil 08/Adipala, saat ini telah dilakukan perehaban atau pembangunan pagar sepanjang 9,5 meter tinggi 1,5 meter yang berlokasi di sebelah kanan kantor Makoramil Adipala.
 
Pencerminan diri dari karakter satuan atau kesatrian militer yang kokoh, sehingga perlu mendapat perhatian khusus merenovasi makoramil dan pagar bertujuan agar satuan Koramil tampak terlihat lebih indah dan bersih.

"Dalam pengerjaan perehaban, pembangunan dan merenovasi adalah murni di kerjakan oleh personel Koramil 08/Adipala dengan biaya swasembada satuan." Terang Danramil.
Dengan adanya perehaban dan pembangunan pagar Makoramil akan tampak lebih indah dan bersih, sehingga keberadaan Makoramil dapat di rasakan masyarakat, dan masyarakat juga akan lebih mencintai TNI." Tandasnya.

Selain itu, pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan." Pungkas Kapten Inf Tukimin.
(Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando