KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kasal Dan Gubernur Sulbar Makan Malam Bersama

Kasal Dan Gubernur Sulbar Makan Malam Bersama

Written By portal komando on 30 Okt 2017 | 9:59 PM

PK. Mamuju, Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Ade Supandi S.E. M.A.P makan malam bersama Gubernur Sulawesi Barat ( Sulbar )   Drs.H.A.M Ali Baal  Masdar M,Si .Jamuan makan yang bertempat di Rumah jabatan Gubernur Sulbar kali ini di hadiri pejabat teras Mabesal dan Para Anggota Forkompinda Provinsi Sulawesi Barat. Senin (30/10/2017)

Dalam sambutannya KASAL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E, M.A.P menyampaikan  peresmian  Lanal Mamuju ini merupakan bentuk dukungan TNI AL kepada Pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim dunia.

Lebih lanjut dikatakan atas nama TNI AL saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas  dukungan dan partisipasinya atas berdirinya Lanal Mamuju.

Di kesempatan yang sama Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar mengatakan  keberadaan TNI AL di wilayah Sulbar sebagai salah satu matra Pertahanan yang kami perlukan dan butuhkan untuk menjaga kedaulatan perairan Sulbar yang kaya akan potensi Sumber Daya Alam.

Sulbar ini umurnya baru 16 tahun, tapi tahun ini  bisa terealisasikan pembangunan pangkalan TNI AL, saya ucapkan terima kasih atas nama pemerintah Sulbar kepada Bapak Kasal, Semoga kita jaya dilaut, lanjut Gubernur Sulbar.

Jamuan makan malam tersebut diselingi dengan  penyerahan cinteramata  dari Gubernur Sulbar  Drs.H.A.M Ali Baal  Masdar M,Si  kepada KASAL Laksamana TNI Ade Supandi S.E. M.A.P dan penyerahan sertifikat lahan Simboro Mamuju dari Asisten Pemerintahan Pemrov Sulbar Nur Alam Thahir mewakili Bupati Mamuju kepada Aslog Kasal Laksamana Muda TNI  Mulyadi S.Pi, M.A.P.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando