KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kasal Dan Gubernur Sulbar Ramah Tamah Di Geladak Hely KRI Banda Aceh -593

Kasal Dan Gubernur Sulbar Ramah Tamah Di Geladak Hely KRI Banda Aceh -593

Written By portal komando on 31 Okt 2017 | 5:08 PM


PK,.Mamuju, Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Ade Supandi S.E,M.A.P dan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar. melaksanakan acara ramah tamah di Geladak Hely KRI Banda Aceh-593  setelah selesai pelaksanaan peresmian Lanal Mamuju, Selasa (31/10/2017).

KASAL mengatakan, pembangunan  Lanal Mamuju adalah salah satu upaya untuk membantu pengamanan NKRI terutama di bagian laut Sulbar,  dan sebagai Komandan Lanal Mamuju saya tunjuk putra daerah Sulawesi yaitu Letkol Laut (KH) Siangka.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas  dukungan dan partisipasinya atas terlaksananya acara peresmian Lanal Mamuju yang baru saja  diresmikan.

Di ramah tamah tersebut, KASAL memerintahkan langsung Danlanal Mamuju   Letkol Laut (KH) Siangka didampingi istri  untuk beri kata sambutan dengan menggunakan bahasa daerah/bahasa Bugis. 

Diramah tamah tersebut juga diselingi tari-tarian adat empat etnis,  artis lokal dan spontanitas menyanyi dari para hadirin. 

Ramah tamah itu  dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Barat, pejabat teras Mabesal, Para Komandan Lantamal wilayah Timur serta sejumlah undangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando