KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kasau : Penampilan Prajurit TNI AU Membanggakan

Kasau : Penampilan Prajurit TNI AU Membanggakan

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 5:34 PM


Gambar : Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., memberikan bingkisan kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mengikuti HUT TNI ke-72, di Appron Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (6/10).

PK,.JAKARTA,.6/10., Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyatakan rasa bangga kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah menunjukan penampilan terbaiknya pada rangkaian kegiatan upacara Hari Ulang Tahun TNl ke-72 yang dilaksanakan di dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis 5 Oktober 2017.

“Prajurit TNI Angkatan Udara telah menunjukkan penampilan terbaiknya, mulai kegiatan parade, defile hingga penampilan simulasi perang udara serta aksi prajurit Paskhas sejak gladi kotor, gladi bersih maupun hari H, saya sangat bangga dengan penampilan kalian” kata Kasau.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat menyambut para prajurit TNI AU peserta upacara HUT TNI ke-72, di Appron Taxi Way Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (6/10). Ikut hadir Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Irjenau, para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, dan Pangkoopsau II , Pangkohanudnas dan para pejabat TNI AU, serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanny Hadi Tjahjanto.

Terkait prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara), Kasau menambahkan, jika dilihat dari ujung sebelah kanan tempat upacara menghadap ke Irup yang terlihat adalah kompi Wara yang begitu rapi. Kondisi ini menunjukan betapa penampilan Wara juga sangat bagus tidak kalah dengan wanita TNI lainnya. “Wara saya nilai sangat menghayati apa yang menjadi tugasnya, ini hanya bisa dilakukan karena datang dari hati tulus dan ikhlas” ujar Kasau.

Penampilan Brigade Angkatan Udara yang terdiri dari tiga Batalyon dan telah menunjukkan performa bagus, membanggakan, harus terus dibina dan dipertahankan, jangan cepat berpuas diri, meskipun kita tampil dengan baik, jelas Kasau.

Menindaklanjuti perintah Panglima TNI tentang pemberian cuti 6 hari kerja kepada peserta upacara HUT TNI ke-72, Kasau minta agar para Komandan Satuan TNI AU mengatur teknis pelaksanaannya.

“Cuti tidak berlaku untuk Taruna dan Taruni karena akan mempengaruhi kalender pendidikan tahunan yang wajib dilaksanakan”, pergunakan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Bisa berkumpul dengan keluarga, kalau memang sebelum enam hari ingin masuk kembali hanya diambil tiga hari silahkan kalian semua yang mengatur” tegas Kasau.

Terimalah itu seperti hadiah sebagai ucapan terimakasih dari pimpinan TNI kepada seluruh prajurit termasuk kepada pendukung yang betul-betul mencurahkan pikiran dan tenaga untuk keberhasilan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72, ungkapnya.

Sebagai rasa syukur dan dalam rangka peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 Ketum PIA Ardhya Garini Ny Nanny Hadi Tjahjanto, memberikan bingkisan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat HUT TNI ke-72.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando