Home » » KDJAT Hadiri Pembekalan Ibu Kasal Kepada Taruna AAL

KDJAT Hadiri Pembekalan Ibu Kasal Kepada Taruna AAL

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 7:52 AM


PK,.Surabaya,13 Oktober 2017,.Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto, menghadiri acara pembekalan Taruna Tingkat II Angkatan-65 oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny.Endah Ade Supandi, bertempat di Gedung Mandalika AAL, Bumimoro, Surabaya. Jum'at, (13/10/2017).

Ny. Endah selaku Ibu Taruna AAL menyampaikan dalam sambutannya bahwa, kalian di didik dan dilatih agar menjadi Perwira TNI AL,TNI bangsa dan negara di masa depan yang berjiwa pejuang Pancasila dan Sapta Marga, serta profesional di bidangnya. Diharapkan pula kalian menjadi perwira bermoral, berwawasan luas memiliki semangat Patriotisme dan Nasionalisme tinggi, militan dan nasionalis juga tangguh serta sehat lahir dan batin yang pada jamannya nanti diharapkan dapat membangun dan memajukan bangsa, negara TNI dan khususnya TNI Angkatan Laut.

Agar membentuk Taruna yang Profesional di bidang kalian masing-masing maka kalian diberi pengetahuan dan di latih sesuai dengan jurusan kalian masing-masing, Ibu Taruna juga berpesan apapun hasilnya harus kalian syukuri sebagai pemberian yang terbaik dari Tuhan yang Maha Kuasa, dari hasil tersebut mungkin ada yang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kalian, tetapi saya harap kalian tetap menerima dengan ikhlas dan tetap berusaha melakukan yang terbaik di jurusan Korps kalian, jangan putus asa yang pada akhirnya akan melemahkan semangat belajar kalian semua.

Selain kalian belajar dan berlatih dikawah candradimuka ini kalian juga kalian juga akan berada dalam pengasuhan oleh pengasuh dari resimen maupun oleh Ibu asuh taruna yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai budaya bangsa serta memantapkan penguasaan pengetahuan akademik dan kepemimpinan dengan titik berat pada aspek mental kepribadian.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando