KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » "Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat"

"Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat"

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 3:31 PM

Cilacap - Tampak segenap Prajurit TNI dari Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap  beserta elemen masyarakat telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai sasaran program yang telah direncanakan.
 
Kini kerja bhakti pemasangan  gorong-gorong bersama warga  di RT. 01 RW. 01 Desa Widarapayung, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

"Melalui kegiatan karya bhakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Kapten Inf Tugirun, Jumat (27/10).

Danramil 04/Binangun, Kapten Inf Tugirun mengatakan, memasang gorong-gorong sepanjang 12 meter dilakuan secara bergotong-royong dengan warga kemudian dilanjutan dengan membersihkan sampah serta rumput pada sisi kiri kanan jalan tersebut.

"Karya bakti salah satu dari program serbuan teritotial TNI AD melalui Koramil 04/Binangun yang bermanfaat bagi masyarakat. Bukan itu saja, dengan di lakukanya kerja secara bergotong royong dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kuat," kata Kapten Inf Tugirun.

Menurutnya, manfaat dari pemasangan gorong-gorong tersebut adalah untuk memperlancar lajunya air yang selama ini tersumbat tumpukan tanah dan menyebabkan pendangkalan saluran, sehingga dilakukan pemasangan gorong-gorong permanen, agar air tidak lagi tersumbat.(Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando