PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kemanunggalan TNI Rakyat Wujud Nyata Dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Di Kodim 0703/Cilacap

Kemanunggalan TNI Rakyat Wujud Nyata Dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Di Kodim 0703/Cilacap

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 1:41 PM

Cilacap - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat bersama sama dengan masyarakat, demi  mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan menimbulkan rasa bangga dan cinta terhadap TNI. 

Pelaksanaan TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai tanggal 26 September 2017 yang dilaksanakan di Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap setelah hampir dua minggu kegiatan berjalan, semakin terlihat keakraban, kebersamaan anggota TNI  Kodim 0703/Cilacap dengan masyarakat, terlihat semakin terjalin keakraban dan kekeluargaan diantara mereka. Hal itu bisa terlihat dari apa yang dilakukan oleh TNI dari Koramil 12/Kedungreja, Kodim 0703/Cilacap, Rabu ( 04/10).

Saat istirahat sejenak untuk melepas lelah, Serda Sugiarto duduk berbaur bersama masyarakat.Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat tidak salahnya hal itu dilakukan, dengan menikmati makanan,Serda Sugiarto hal ini tanpa disadari tejalin ikatan emosional," 

Guna melaksanakan tugas yang mempunyai nilai strategis tersebut diperlukan suatu cara dalam mengoptimalkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dan menimbulkan rasa Aman dan nyaman di masyarakat , hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat. Karena TNI berasal dari rakyat dan Untuk rakyat." Bersama Rakyat TNI Kuat." (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando