Home » » Kendala Dilapangan Terus Dipecahkan Agar Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung III Rampung

Kendala Dilapangan Terus Dipecahkan Agar Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung III Rampung

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 8:46 AM

Cilacap - Memasuki hari yang ke 15, sasaran fisik program TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap terus dikejar penggarapannya. Hal ini disampaikan Bati Bhakti TNI Kodim 0703/Cilacap Serma Sukarso saat berada di lokasi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 02/07 Dusun Kalen Aren Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Cilacap, Selasa (10/10).

Serma Sukarso menuturkan, walaupun saat ini musim hujan turun, namun waktu yang ada kita maksimalkan untuk mengejar penggarapan sasaran fisik TMMD sengkuyung III ini. Kita tidak bisa berpangku tangan saja melihat kondisi cuaca yang kurang mendukung yang mengakibatkan terbengkalainya beberapa sasaran-sasaran fisik tersebut." tuturnya

Saat ini beberapa anggota Satgas TMMD Sengkuyung III bersama sejumlah warga terlihat tersebar dibeberapa titik sasaran fisik tersebut seperti di lokasi sasaran fisik perehaban RTLH dan beberapa anggota Satgas lainnya melansir pasir dan memecah Batu belah dilokasi pembuatan talud. Genangan air yang belum surut ditambah lagi turunnya hujan semalam yang mengakibatkan ketinggian air bertambah, semakin sulit melanjutkan penggarapan pembuatan talud. 

Satgas TMMD Sengkuyung III sudah berkoordinasi dengan kepala desa setempat untuk mengusahakan beberapa lembar kayu untuk membuat begisting serta mendatangkan genset untuk menguras air, namun diperkirakan hal ini sulit diwujudkan dikarenakan tidak adanya anggaran sehingga sampai saat ini barang tersebut belum juga ada. Namun berbagai cara akan terus diusahakan Satgas TMMD Sengkuyung III agar berbagai kendala dilapangan tersebut, tidak menghambat proses penggarapan sasaran-sasaran fisik TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap. (Pendim0703/Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando