KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Ketua PIA AG Ranting 02 Skadron Udara 8 Diserahterimakan

Ketua PIA AG Ranting 02 Skadron Udara 8 Diserahterimakan

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 4:56 PM



 Keterangan Gambar: Penandatanganan memorandum Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I. Skadron Udara 8 oleh Ny. Sigit dan Ny. Asep, pada pelaksanaan sertijan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I Skadron Udara 8. Insert, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, ketika memberikan sambutan pada acara sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I Skadron Udara 8, Selasa (24/10).  (Foto :Pentak Ats).


Lanud Atang Sendjaja, Selasa (24/10)Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I. Skadron Udara 8 diserah terimakan dari Ny. Sigit Gatotprasetyo, kepada Ny. Asep Wahyu Wijaya. Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I 02-3/Daerah I. Skadron Udara 8 dimpinan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I. 02-3/Daerah I. Skadron Udara 8, Selasa (24/10).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, mengatakan bahwa pergantian Ketua Ranting ini bukan sesuatu yang terjadi atas kehendak kita, tetapi merupakan bagian yang erat kaitannya dengan pergantian tugas dan jabatan Komandan Skadron Udara 8, yaitu Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo, M.MOAS yang mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AU untuk jabatan yang baru, dan jabatan Komandan Skaron Udara 8 yang baru adalah Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya, M.M.S.

“Dengan adanya pergantian jabatan Komandan Skadron Udara 8, secara otomatis berpengaruh pada pergantian pengurus khususnya Ketua PIA AG Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8, sesuai ketentuan organisasi PIA Ardhya Garini”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio. “Tugas istri adalah mendampingi suami, karena itu dengan mutasinya Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo, akan diikuti oleh Ny. sigit sebagai istri. Dan sesuai struktur organisasi Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8, ketua ranting akan dijabat oleh istri Komandan Skadron Udara 8 yang baru yaitu Ny. Asep Wahyu Wijaya”, terang Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ny. Sigit. “Selama menjabat sebagai Ketua Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8, Ny. Sigit telah melakukan banyak inovasi sehingga PIA AG Ranting 02-3/ D.I. Skadron Udara 8 sangat berkembang. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. sigit atas karya-karya-nya selama ini. semoga di tempat tugas yang baru bersama suami, Ny. Sigit dapat melakukan yang lebih baik lagi bagi PIA AG,” ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Ny. Asep. “Kepada Ny. Asep, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Ketua PIA AG Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8. Harapan saya, hal-hal yang baik dari Ketua Ranting yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan, dan lakukan pula inovasi-inovasi baru bagi kemajuan PIA AG Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8”, ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja mengakhiri sambutannya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando