Home » » Kodim 0710 Pekalongan Gelar Nobar Merah Putih Memanggil

Kodim 0710 Pekalongan Gelar Nobar Merah Putih Memanggil

Written By portal komando on 10 Okt 2017 | 8:59 AM

PEKALONGAN,.Dalam rangka memeriahkan hari HUT TNI yang ke 72, prajurit Kodim 0710, Forkominda Kota Pekalongan, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, LSM dan masyarakat melaksanakan nonton bareng atau Nobar Merah Putih Memanggil bertempat di bioskop Borobudur,  Senin, 9 Oktober 2017.

Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti mengatakan , film ini sangat bagus dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme buat bangsa dan negara. Tidak hanya itu, film ini juga mengajarkan pada masyarakat untuk senantiasa mencintai merah putih.

Menurut Arini, film ini sangat patut untuk selalu di tayangkan dalam HUT TNI yang akan datang. Arini menambahkan, terkait film tersebut pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk selalu mencintai tanah air dan apapun yang terjadi rela berkorban untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu, Kasdim 0710/ Pekalongan Mayor Inf Hufron mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia atau TNI, setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri .

Hufron menambahkan, pihaknya berharap masyarakat Indonesia harus mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.**( pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando