Home » » Kodim 0710 Pekalongan Sukses Gelar Olah Raga Kebangsaan

Kodim 0710 Pekalongan Sukses Gelar Olah Raga Kebangsaan

Written By portal komando on 8 Okt 2017 | 4:19 PM


Pekalongan - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, Kodim 0710 Pekalongan melaksanakan serangkaian kegiatan,sebagai penutup kegiatan minggu pagi bertempat di Alun-alun kajen, telah dilaksanakan olah raga kebangsaan yang diikuti oleh ribuan peserta.

Adapun kegiatan sebelumnya yang sudah dilaksanakan antara lain, Kegiatan upacara yang dilaksanakan serentak dilokasi lokasi TMMD, Upacara Ziarah rombongan,pemberian santunan kepada Veteran serta Ofrood kebangsaan dan di akhiri dengan jalan sehat. Olah raga kebangsaan/Jalan sehat yang selesai dilaksanakan menunjukan kemanunggalan TNI - Rakyat,pasalnya kegiatan tersebut selain di hadiri para pejabat pemerintah kabupaten pekalongan serta elemen yang lain kegiatan tersebut juga di hadiri ribuan masyarakat.

Dalam sambutanya Dandim 0710 pekalongan,Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pejabat serta warga masyarakat yang telah mendukung kegiatan - kegiatan kodim selama ini yang sudah dilaksanakan, Heri berharap kegiatan apapun yang dilaksanakan supaya tetap nyengkuyung bareng bersama rakyat,sehingga NKRI tetap terjaga dan semakin kuat dengan menyatunya TNI - Rakyat.

Senada hal tersebut Bupati pekalongan, Ashib Kholbihi menambahkan, sudah banyak hal-hal positif yang di kerjakan TNI dan Pemda serta Masyarakat dan hendaknya tetap berlanjut dan terus di tingkatkan sehingga wujud nyata kemanunggalan TNI, Pemda dan Masyarakat makin terlihat dan solid.

Acara olah raga kebangsaan yang dilaksanakan tersebut juga menampilakan hadiah - hadiah yang sangat menarik dan bermanfaat yang antara lain, hadiah utama adalah tiket Umroh dilanjut hadiah kedua yaitu 1Unit Motor Mio dan beberapa hadiah lainya.**( pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando