KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kodim 0814 Jombang Bersholawat

Kodim 0814 Jombang Bersholawat

Written By portal komando on 30 Okt 2017 | 10:03 PM


Jombang. Minggu malam 29 oktober 2017 di halaman Kodim 0814 Jombang nampak pemandangan yg jauh dari kesan militer. Lantunan sholawat indah terdengar dan begitu khusyuk ya Kodim 0814 sedang bersholawat.
 
Kegiatan dilaksanakan dalam dalam rangka melepas Letkol Arh M. Fatkhurrahman,S.I.P dan kegiatan tersebut baru pertama kali diselenggarakan guna pengatar purna tugas Dandim.
 
Letkol Arh M. Fatkhurrahman,S.I.P mengatakan, “ Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan tidak akan berjalan dengan baik, aman dan lancar, mewakili keluarga dan keluarga besar Kodim 0814 Jombang saya meminta maaf bila ada kesalahan dan memohon doa restu untuk tugas selanjutnya yang saya diemban “.
 
KH. Masduqi Abdurahman mengatakan, “ Selamat bertugas di tempat yang baru ndan, semoga semakin sukses, jangan lupakan Kota Santri dengan segala kenangan kebersamaan bersama masyarakat Jombang. Dan untuk Bpk. Dandim yg baru, selamat datang selamat bertugas di Jombang.
 
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Jombang, Kapolres Jombang, Ketua DPRD Jombang dan juga KH. Masduqi Abdurahman. Letkol Arh M. Fatkhurrahman,S.I.P akan segera mutasi menjabat sebagai KASREM 041/GAMAS Bengkulu dan akan digantikan oleh Letnan Kolonel Arm. BENI SUTRISNO, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Pers Kodam V Brawijaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando