KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » , » Kodim 0830/Surabaya Utara terima Kunjungan dari Kemenhan

Kodim 0830/Surabaya Utara terima Kunjungan dari Kemenhan

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 11:52 AM


Surabaya,- Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan didampingi Staf Logistik Kodim 0830/Surabaya Utara terima kunjungan dari Duta dari Kemenhan RI Bpk. Kolonel, Czi Ignatius Eko Sulistiyono didampingi Dandenzibang 1 Surabaya Letkol Joko Sujono bersama anggota serta petugas dari PLN dan PDAM di Makodim 0830/SU Jl. Gresik Gadukan Timur No.56, Perak Barat, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kamis, (19/10/2017) pagi. 

Mayor Inf Herawady Karnawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Duta Kemenhan beserta rombongan dan memberikan waktu seluas-luasnya untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap instalasi dan penggunaan Listrik serta PDAM, dalam rangka tertib dan hemat energi.

Kunjungan ini, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan terhadap apa yang telah di laksanakan pemeriksaan.

Kolonel Czi Ignagius Eko Sulistiyono menegaskan bahwa “kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah sebagai kontrol untuk semua satuan jajaran bawah agar bisa lebih baik dan lebih tertib lagi dalam upaya mempelopori hemat energi”. tegasnya

Kolonel Czi Ignatius juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando