KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso Pimpin Sertijab Danyonif 202/Tajimalela

Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso Pimpin Sertijab Danyonif 202/Tajimalela

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 11:11 AM

PK,.JAKARTA,.Komandan Brigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti   Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso  pimpin Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf  Anan Nurakhman  kepada Mayor Inf. Kadek Abriawan di Lapangan Mayonif Mekanis 202/TM, Jl Raya Siliwangi, Rawalumbu, Bekasi, Sabtu (14/11). 
 
"Mutasi jabatan seperti ini dalam TNI AD adalah hal yang biasa dalam rangka melakukan penyegaran untuk memberikan kesempatan, pengalaman serta pengetahuan bagi setiap perwira" tutur Danbrig dalam amanatnya. 
 
Menurut Dia, semuanya itu dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang dapat dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan secara terencana, terarah dan teratur serta berkesinambungan agar mendapatkan personil yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. "Oleh karena itu serah terima jabatan ini diharapkan dapat memberikan  variasi penugasan para perwira untuk dapat menjawab segala tugas dan tantangan yang penuh dinamika" kata Nugroho. 
 
Dirinya berpesan untuk dapat menerima tugas dan tanggung jawab tersebut dan dapat memberikan kontribusi di satuan dengan baik. Dan atas nama pribadi dan Komandan Brigif 1 Mekanis PAM Ibukota mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Anan Nurakhman beserta istri yang telah melaksanakan tugas dengan sangat. "Saya percaya dengan bekal pengwtahuan dan pengalamannya, Letkol Inf. Anan Nurakhman dapat melaksanakan tugasnya ditempat yang baru" ucapnya. 
 
Dikesempatan itu Danbrig juga mengucapkan selamat kepada Mayor Inf. Kadek Abriawan atas jabatan sebagai Danyonif Mekanis 202/Tajimalela yang baru. "Sebagai pejabat yang baru saya perlu mengingatkan kembali tentang etos kerja. Saudara tidak hanya dituntuk bekeeja dengan baik namun dituntut pula dapat membaca situasi sehingga bisa bekweja dengan cepat, tepat dan tuntas" pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando