Home » » Komandan Lantamal XI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Komandan Lantamal XI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 8:08 AM



MERAUKE,.Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr.(Han) memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal XI bertempat di Loby Mako Lantamal XI Merauke. (Minggu, 1/10/2017).

Acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal XI diawali dengan laporan Perwira Tertua Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (KH) Ir. Yuliwirya Basri kepada Komandan Lantamal XI dan laporan resmi kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Komandan Lantamal XI dan Perwira Lantamal XI kepada Perwira yang naik pangkat dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal XI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan dan penghormatan dari pemerintah, TNI dan khususnya TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, integritas pribadi, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan selama ini. Lebih lanjut dikatakan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah hal yang sederhana danmudah begitu saja, tetapi melalui proses seleksi yang ketat dan objektif serta melalui berbagai pertimbangan dari berbagai aspek profesionalisme, skill dan aspek kepribadian. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan agar lebih termotivasi dalam membangun ide-ide baru, kreatifitas dan inovasi untukmeningkatkan kontribusi bagi kemajuan organisasi.

Adapun Perwira Lantamal XI yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Oktober 20167 sebanyak lima orang dengan rincian dari Letkol ke Kolonel satu orang yaitu Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, dari Mayor ke Letkol tiga orang yaitu Dandenma Lantamal XI Letkol Mar Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla., Ka Akun Lantamal XI Letkol Laut (S) Luky Soebiantoro, S.E., M.Tr.Hanla., Paban Dalpers Spers Lantamal XI Letkol Laut (KH) Donny George P., S.Psi., M.Tr.Hanla., dari Letda ke Lettu satu orang yaitu Paur Jasrek Denma Lantamal XI Lettu Laut (KH) Sumardiono. (Dispen11)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando