KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » , » Kopaska TNI AL Dominasi Kejuaraan Duathlon di Bangka

Kopaska TNI AL Dominasi Kejuaraan Duathlon di Bangka

Written By portal komando on 23 Okt 2017 | 6:48 PM

Pangkal Pinang, 22 Oktober 2017-- Atlit Duathlon TNI Angkatan Laut dari  Satkopaskaarmabar dan Satkopaskaarmatim berhasil menyabet juara dan mendominasi di ajang perlombaan Bangka Duathlon yang digelar dengan mengangkat tema Let's Sport and Be Health With Bangka Duathlon di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (22/10).

Pada lomba yang diikuti oleh peserta dari TNI/Polri, masyarakat, serta  Atlet nasional tersebut, para peserta harus lari sejauh 5 KM, kemudian melanjutkan dengan bersepeda sejauh 30 KM dan diakhiri dengan kembali berlari sejauh 5 KM. Pada kejuaraan ini start dimulai dari Alun-alun Taman Merdeka melalui sejumlah ruas jalan di kota Pangkalpinang dan kembali lagi di Alun-alun Taman Merdeka. 

Dalam lomba ini personel  Pasukan Elit Kopaska TNI AL sukses memberikan hasil yang gemilang. Pada perlombaan Duathlon di pangkal pinang Bangka Personel  TNI AL berhasil mendominasi sebagai juara pada Kategori Male/TNI/POLRI /PNS. Pada  kategori ini juara petama diraih oleh Hari Rohman dari Satkopaskaarmabar, kemudian untuk juara kedua dijuarai oleh Jefry Kabula Dewa dari Satkopaskaarmatim, dan Juara ketiga dijuarai oleh Fandy kartika Yudha dari Satkopaskaarmatim.

Dilanjutkan dengan kategori  Top 3 Overall Mall Male, dimana Kopaska TNI AL berhasil merebut juara ketiga yang diraih oleh Mara Asmara dari Satkopaskaarmatim. Dalam kategori ini, Atlet Kopaska berhasil masuk tiga besar bersaing dengan sejumlah Atlet nasional yakni Jouhari Johan dari Pelatnas pada posisi pertama dan Ady Akhmad Jukardi dari Pelatnas pada posisi kedua.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, Danrem 045 Gaya, dan Danlanud HAS Hanandjoedi dan para pejabat serta undangan lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando